25 May 2015

TOMI SEMAKIN PERKUAT SINYAL MEMBENARKAN ISU RENCANA BERPASANGAN DENGAN SUKRI

Tomi Satria Yulianto
Pabbiring.blogspot.com, Info Politik – Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bulukumba mendatang sudah mulai terasa dengan mengerucutnya calon kebeberapa nama. Sejak beberapa bulan silam yang dihebokan dengan banyaknya putra putri terbaik Kabupaten Bulukumba yang menyatakan siap untuk bertarung dalam panggung demokrasi mendatang. Namun beberapa waktu terakhir ini hanya tersisah beberapa nama yang terus mencuap mengalami peningkatan elektabilitas sementara ada beberapa nama yang lain mulai redup dan bahkan hilang. 


Salah satu nama yang mengalami peningkatan ini adalah Tomi Satria Yulianto, Wakil ketua DPRD Kab Bulukumba yang di usung melalui partai demokrat pada pimilhan caleg tahun lalu (2014).


Legislator muda yang mewakili dapil II meliputi kecamatan Bulukumpa dan Rilau ale ini semakin memperlihatkan keseriusanya dengan terus melakukan sosialisasi untuk ikut serta dalam audisi dipanggung pemilihan Bupati mendatang.


Sesuai pantauan dan informasi yang kami himpun Tomi Satria Yulianto telah menyusun jadwal untuk bertemu dengan beberapa kelompok masyarakat di Kabupaten Bulukumba. Dalam waktu dekat ini dikabarkan tomi akan melakukan kunjungan dengan Nenek Nyeko serta keluarga dan beberapa kelompok masyarakat di Kahayya.


Informasi terakhir Tomi Satria Yulianto juga membenarkan isu yang beredar dimasyarakat terkait rencana akan berpasangan dengan Andi Sukri Sappewali, tomi telah membangun proses komunikasi politik dengan putra - putri terbaik Kab. Bulukumba, di kabarkan Tomi Banyak melakukan komunikasi serta menyamakan persepsi dengan Andi Sukri Sappewali menuju Bulukumba Sejahtera dan terdepan, (26/05/2015).