15 May 2015

ANAK PETANI JUGA ANAK BANGSA

Anak Pinggiran Butuh Sekolah
Siapa bilang anak petani tidak bisa sekolah..??

"Fakir Miskin dan Anak Terlantar Dipelihara Oleh Negara"

Atas dasar perintah Negara fakir miskin dan anak terlantar diakui dalam amanah UU, Namun berbicara tentang fakta kita masih merabah - rabah. "SIAPA YANG PEDULI..??"

Makna kata SEKOLAH GRATIS di bumi pertiwi ini masih penuh dengan tanda tanya. Kalau di negara lain makna gratis itu sama dengan sia-sia tau tidak pungut biaya, Beda dengan di bumi pertiwi makan gratis terkesan membayar. Lucu juga ini negara dalam memaknai kata...heheh...!!!

Alhamdulillah masih banyak anak bangsa yang menolak kapitalisasi pendidikan, mafia yang menjadikan Institusi pendidikan sebagai lahan bisnis dengan mendahulukan keuntungan tanpa memikirkan perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) peserta didik.

APAKAH BENAR ORANG MISKIN DILARAN SEKOLAH....???

Itu pemahaman keliru, tapi bermakna sangat dalam, terkadang orang mengumandangkan kalimat tersebut sebagai simbol kekecewaan, "ternya kalimat tersebut bermakna menyinggung juga"

Ada yang memiliki persepsi bahwa (FAKIR MISKIN DAN ANAK TERLANTAR DIPELIHARA OLEH NEGARA) hanyalah sekedar isapan jempol, harapan tidak sesuai dengan kenyataan, dan itu saya benarkan.

Diera kekinian kemenagan tidak akan kita dapat kalau tidak dengan perlawanan,

REBUT KEBENARAN MELALUI PERLAWANAN......

Karena yang menang pasti yang benar....