23 May 2015

MALINO KOTA BUNGA BUKAN HANYA DINGIN TAPI DIKELILINGI PEMANDANGAN INDAH

Perkebunan Teh Malino
Pabbiring'E,  - Malino yang terletak di Kabupaten Gowa yang berbatasan dengan Kabupaten Sinjai dikenal dengan udara yang sejuk, Bahkan yang mengatakan sangat dingin dan bisa saja menyebabkan Hypotermia bagi orang yang baru pertama berkunjung kemalino.

Malino yang juga dijuluki sebagai kota kembang bukan hanya dikenal dengan dinginya, melainkan juga dikenal dengan pemandangan yang sangat indah disekeliling kota malino. Daya tarik kota malino dengan ciri khas pegunungan serta pemandangan pepohonan disekeliling kota tersebut membuat para pengunjung betah dan rindu kembali berkunjung ke kota Malino. 

Bebebrapa titik wisata dikota malino menjadi pusat perhatian yang melakukan kunjungan di kota tersebut. Bahkan banyak orang yang ingin menikmati kota malino membuat camp dan menginap ditengah hutan pinus.

Salah satu titik Lembah dan Gunung yang ramai di kunjungi para pencinta alam juga terletak di Kabupaten Bulukumba tepatnya di Lembah Ramma dan Gunung bawakaraeng. Ketika para pendaki ingin berkunjung ke tempat pendakian tersebut, terlebih dulu (sebelum sampai) akan menikmati pemandangan di Kota Kembang (Malino).

Salah satu obyek wisata yang dikelilingi dengan pohon pinus, pengunjung dapat memandangi orang - orang yang sedang'naik kuda' serta perkebunan teh dan strobery yang juga menjadi ciri khas salah satu obyek wisata tersebut.