29 May 2015

KPU BULUKUMBA DAPAT ANGGARAN PILKADA SEBESAR 14 MILIAR



kantor KPU Kabupaten Bulukumba

Tau Pabbiring , Info – mendekati pesta Demokrasi pemilian kepala daerha Kab. Bulukumba Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba telah legah memimikirkan anggaran penyelenggaran Pilkada mendatang. Hal ini karena usulan anggaran untuk penyelenggaraan Pilkada ke pihak Pemkab Bulukumba akhirnya telah disepakati secara bersama.

Salah satu anggota KPU Bulukumba menyatakan akhirnya bisa bernafas dengan legah

“Alhamdulillah kita sudah diberi dana Rp 14 miliar untuk sementara," kata salah satu Anggota KPU Salasa, Jumat (29/5/2015).

Sesuai informasi yang kami hinpun sebelumnya Pemkab Bulukumba hanya memberi KPU anggaran Rp 9 miliar untuk menyelenggarakan Pilkada namun jumlah tersebut dianggap belum cukup.

Setelah informasi ini terpublis salah satu mahasiswa bernama Muh. Fardhy mengirim sebuah siaran warning melalui email : taupabbirng@gmail.com. Muh. Fardhy berharap agar dengan penganggaran dengan nominal yang sangat besar itu, KPU harus bekerja secara profesional sesuai dengan aturan yang mengikat. Dianggapnya pada pesta demokrasi KPU merupakan lembaga tumpuan kesejahteraan rakyat kedepanya, Kapan KPU main serong maka masyrakat nantinya akan menjerit dan hanya bisa gigit jari.(Ctz*)