21 May 2015

PANTAI BIRA OBYEK WISATA KEBANGGAAN SULSEL

Pantai Bira, Kab Bulukumba
Pabbiring'E, Info  - Pantai Bira dengan ciri khas pasir putih yang terletak dibagian selatan provinsi SulSel tepatnya di Kabupaten Bulukumba Kecematan Bonto Bahari merupakan salah satu obyek wisata kebanggaan Sulawesi Selatan.

Pantai Bira meruapak salah satu obyek wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun asing, obyek wisata tersebut juga merupakan salah satu tempat liburan yang kerap dikunjjungi sebagian besar orang. Dipantai Bira para pengunjjung dapat menemukan pemandangan yang sangat indah dengan panorama alam yang sangat mendukung sebagai tempat refresing.

Cafe / resto yang berjejeran di sekitaran pantai bira tidak mau kalah dengan keindahan paronama alam. Dipantai bira pengunjjung dapat menemukan cafe dengan bentuk phinisi, cafe yang didesain sedemikian rupa hingga berbentuk layaknya perahu phinisi menjadi daya tarik dan membuat penasaran untuk menikmati hidangan di cafe tersebut, tidak hanya itu sambil menyantap hidangan pesanan kita terkesan berada dalam perahu phinisi dengan posisi berada pas dipinggiran pantai.

Obyek wisata yang nampak bersih tersebut membuat para wisatawan dan orang yang ingin berlibur penasaran merasakan panorama alam disekitaran pantai Bira, meskin sekian banyak obyek wisata pantai di Sulawesi Selatan namun pantai Biralah yang kerap membuat orang penasaran untuk berkunjung ke obyek wisata tersebut.