30 May 2015

TOMI SATRIA MENGAJAK MAHASISWA KAJIAN RUTIN TENTANG BULUKUMBA SAAT SILATURAHMI ST15

Silaturahim ST15 dengan sejumlah
 mahasiswa di Makassar
Tau Pabbiring ' E , Info - Pertemuan silaturahmi dengan mahasiswa yang dilakukan oleh A.Sukri Sappewali bersama Tomi Satria Yulianto yang juga wakil ketua DPRD Kab. Bulukumba di Warkop 27, Jl. Sultan Alauddin, Makassar , Jumat (30/5/2015) di barengi dengan ajang diskusi kepada seluruh mahasiswa yang hadir dalam forum tersebut.

Dalam diskusi yang berlansung kurang lebih 3 Jam tersebut berlansung dengan demokratis, dalam forum tersebut sejumlah mahasiswa asal Bulukumba di berikan kesempatan untuk menyampaikan gagasanya satu per satu. 

Tomi SY mengaku senang berdiskusi dengan kawan - kawan Mahasiswa. Karena waktu yang tidak memungkinkan untuk berdiskusi panjang lebar akhirnya tomi mengajak kepada sejumlah mahasiswa untuk membahas Bulukumba ke depanya.

" saya juga suka melakukan diskusi seperti ini, kalau memang sahabat sekalian menginginkan, kita akan buat forum untuk mengkaji peritem permasalahan bulukumba hingga tuntas supaya kita bisa secara seksama memahami dan membuat regulasi untuk perubahan bulukumba kedepanya, silahkan kita sama - sama jadwalkan waktunya" jelas tomi pada forum silaturahmi ST15 

Sejumlah mahasiswa yang hadir merespon baik niatan Tomi Satria untuk melibatkan generasi muda dalam perubahan Bulukumba mendatang. 

"Saya sangat mengapresiasi diskusi ini, Sebenarnya silaturahmi ini telah lama di rundukan oleh kelompok Mahasiswa." Ucap Rahmat Ardiansyah salah Aktivis mahasiswa asal Bulukumba


Tambahnya, Rahmat menyayangkan Pemda Bulukumba yang sampai hari ini terkesan tidak melibatkan  pemuda dan mahasiswa dalam mengaktualisasikan kemampuan diri  dan memberikan konstribusi pemikiran dan kreativitas terhadap daerah sendiri padahal potensi pemberdayaan pemuda sangat besar untuk pembangunan daerah Kab. Bulukumba

Rahmat juga berharap ketika Sukri - Tomi dimandatkan oleh masyarakat memimpin Kab. Bulukumba agar memperhatikan dan mampu mengolah pengembangan wilayah maritim dalam sektor wisata bahari yang dianggap sangat berpotensi Kab. Bulukumba.(*)