20 May 2015

MESKI DI ISUKAN HANYA JADI WAKIL BUPATI TEAM SAHABAT TOMI TETAP MAKSIMALKAN GALANG MASSA

Pabbiring, Politik - Banyaknya issu yang beredar bahwa Tomi Satria Yulianto hanya mempersiapkan diri untuk jadi calon wakil bupati semakin menjadikan nama figur yang satu ini menjadi konsumsi publik dikalangan masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Melihat perkembangan politik menuju Pilkada mendatang yang sudah semakin hangat, beberapa team semakin getol menggalang massa semaksimal mungkin. Hal serupa yang dilakukan oleh Sahabat Tomi, Meski beredar isu bahwa Tomi Satria Yulianto hanya mempersiapkan diri untuk jadi wakil bupati namun team sahabat tomi semakin getol memaksimalkan untuk menggalang massa sebanyak mungkin.

Popularitas tomi yang kian hari kian melonjjak serta isu yang berkembang hanya mempersiapkan diri sebagai wakil bupati semakin menghebokan jalanya penyambutan pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bulukumba, pasalnya sampai hari ini belum ada transparansi paket yang akan menggandeng Tomi SY dalam pemilihan Kepala Daerah mendatang.

Sementara itu Tomi SY serta Sahabat Tomi yang tetap fokus pada penggalangan massa kerap diterima baik oleh beberapa masyarakat, terkhusus di dapilnya sendiri yang mancakup Kec. Bulukumpa dan Kec. Rilau Ale.