23 May 2015

PEMILIH FANATIK TETAP DUKUNG TOMI DALAM PEMILIHAN BUPATI BULUKUMBA

Tomi Satria Yulianto,S.IP
Pabbiring'E, Politik - Tomi yang diisukan siap bertarung dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bulukumba dinilai tetap mendapat support dari pemilih fanatik pada saat pemilihan legislatif Kabupaten Bulukumba lalu. Meski semakin kuatnya isu bahwa Tomi SY hanya jadi calon wakil yang paket dengan Andi Sukri Sappewali tapi pemilih fanatik tomi siap back up full Tomi menuju Pilkada Mendatang.

Sesuai pantauan yang kami (pabbiring) himpun menunjukan bahwa Tomi yang sampai hari ini tetap melakukan komunikasi dengan pendukungnya pada saat pemilihan caleng lalu akan kembali mendukung tomi dalam pemilihan kepala daerah. Sesuai isu yang berkembang bahwa Tomi akan paket dengan Sukri namun pendukung Tomi tetap akan siap mendukung full Wakil Ketua DPRD Kab Bulukumba tersebut.

Sesuai informasi yang kami (pabbiring) temukan dari beberapa narasumber bahwa Tomi telah melakukan dan menjajaki beberapa desa untuk menggalang massa terkhusus di dapilnya sendiri disambut baik dengan masyarakat setempat. Tomi yang dikenal sering berbaur dengan masyarakat kini mendapat simpati dari masyarakat yang medukung tomi menuju Pilkada mendatang.