31 May 2015

MESKI DIGEMBORKAN SAUDARA SUKRI DUKUNG MASKUR, PEMILIH FANATIK TETAP SUPPORT AMS

Ilustrasi A.M. Sukri A. Sappewali

Tau Pabbiring ' E, Politik - Pergolakan politik menuju pemilihan kepala daerah Kab. Bulukumba semakin seruh dengan di hebokanya saudara A. Sukri Dukung salah satu kandidat lain yakni A. Maskur.

Namun sesuai informasi yang kami himpun, isu tersebut tidak mempengaruhi pemilih fanatik yang tetap konsisten dengan mendukung AMS menuju pilkada mendatang. Hal ini dilontarkan oleh salah satu pendukung fanatik A. Sukri Sappewali,

Hasan yang mengaku sebagai pendukung fanatik A. Sukri Sappewali tetap menginginkan mantan Bupati tersebut kembali menjadi Bupati Bulukumba.

"Itu merupakan hal yang lumrah, setiap orang memiliki hak politik untuk memilih siapa pun yang dia inginkan, namun berbicara tentang pemilihan kepala daerah itu tdak terlepas dari demokrasi. Sudah sangat jelas kok, kalau pesta demokrasi ini bukan pertarungan keluarga tapi keterlibatan seluruh masyarakat dalam menentukan pilihan" ucap Hasan saat kami konfirmasi melalui via telpon.

Dikonfirmasi terpisah rahman mengaku akan tetap dukung sukri dalam pesta demokrasi mendatang.

"Iya benar adanya isu tersebut, Namun ketika sudah melekat dalam jiwa maka saya akan tetap rapatkan barisan ke AMS, saya melihatnya masyarakat masih merindukan kepemimpinan A. Sukri" singkat rahman . (*)