27 May 2015

TOMI SATRIA YULIANTO HADIRI PENUTUPAN TMMD DI BALLASARAJA

Kiri : Kastaf Kodim memberikan penjelas tentang pemba-
ngunan jembatan kepada Tomi SY. Kanan : Tomi SY
bercengkrama dengan Mahasiswa UMI yang melakukan
kegiatan KKN di kab. bulukumba
www.pabbiring.blogspot.com, Info - Dalam program TNI Manunggal Membangung Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 1411/ Bulukumba memberikan banyak perubahan dan kerja nyata di kabupaten Bulukumba. Kegiatan yang dibuka pada hari Kamis (07/05/15) di kelurahan jawi - jawi. Kec. Bulukumpa, Kab Bulukumba mendapat banyak apresiasi dari kalangan masyarakat.

Kegaiatan TMMD yang berlansung selama ± 20 hari berakhir siang tadi, Rabu (27/05/2015). Pada acara penutupan nampak dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Tomi Satria Yulianto yang berlansung di Kel. Ballasaraja dan desa Bulo - bulo. sesuai pantauan kami kegiatan penutupan TMMD juga dihadiri Oleh Wakil Bupati Kab. Bulukumba Bapak H. Syamsuddin.

Tomi Satria Yulianto sangat mengapresiasi kinerja TNI dan semua stack cholder yang telah berkonstribusi pada pembangunan daerah.

"Patut diberikan apresiasi pada aparat negara ini (TNI) dalam mmewujudkan baktinya pada Negeri. Salut atas kerja Dandim kabupaten Bulukumba, Bapak Budi Laksana dan pemerintah Desa Bulo - Bulo serta Kelurahan Ballasaraja. Ini kerja2 keren" Tutur Tomi dalam akaun Facebooknya.


Dalam acara ini Tomi Satria Yulianto tampak serius mendengarkan penjelasan kastaf kodim yang memberikan penjelasan tentang pembangunan jembatan yang dibangun melalui program TMMD, disela - sela waktu penutupan TMMD Tomi Juga menyempatkan waktu bercengkrama dengan beberapa Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Bulukumba.