21 May 2015

MADU DAPAT MENJADIKAN KULIT BERSIH DAN LEBIH KENCANG

Pabbiring'E, Tutorial - yang yang berasal dari sarang lebah yang dikenal dengan rasa manis yang kental memiliki banyak fungsi terhadap kihudupan manusia, Baik itu dari segi kesehatan maupun perawatan kecantikan, salah satunya adalah mampu mengencangkan dan membuat kulit tampak lebih bersih.

Beberapa pengguna madu untuk perawatan kecantikan telah membuktikan khasiat madu. Cara pakai yang mudah dan praktis membuat beberapa orang banyak menggunakan madu untuk perawatan pada bagian wajah. Hanya dengan cara memanasi lalu di oleskan kepada bagian wajah yang sebelumnya telah dicuci dengan air bersih lansung bisa memberikan perubahan pada wajah. Madu juga dapat lansung dioleskan tanpa dipanasi, namun untuk mendapatkan perubahan maksimal kebanyakan orang terlebih memanasi terlebih dahulu.

Setelah madu dioleskan kepada bagian wajah anda harus mendiamkan selama ± 20 menit dan bisa juga lebih lama sesuai keinginan anda. Setelah didiamkan anda lansung bisa mencuci kembali dan rasakan perubahanya setelah anda rutin memakai madu sebagai bahan kecantikan. Tidak hanya membuat putih dan bersih, Madu juga dapat membuat kulit anda lebih kencang dan kelihatan awet muda.