15 May 2015

MENJELANG PESTA DEMOKRASI MASYARAKAT SUPPORT SEORANG FIGUR

Tomi Satria Yulianto.S.IP dan Seorang Petani Tua
Kabupaten Bulukumba akan melakukan pesta rakyat dalam hal pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bulukumba Sulsel Pada desember 2015 Yang akan datang, pada pesta demokrasi kali ini hadir sosok pemimpin yang siap menjadi pemimpin baru di kabupaten Bulukumba , yang siap akan memperjuangkan aspirasi dan kesejehteraan rakyat kab.Bulukumba tentunya sosok pemimpin itu sudah hadir dan siap menjadi pemimpin baru yang akan melakukan perubahan besar di kabupaten Bulukumba.

Era keterbukaan bagi siapapun untuk maju sebagai calon pemimpin di kabupaten bulukumba. Berdasarkan Regulasi tentang prasyarat calon bupati/pemimpin dikabupaten bulukumba haruslah dimanfaatkan bagi seluruh lapisan masyarakat yang memenuhi kriteria berdasarkan undang-undang pemilukada , Ini tentunya membuka peluang kepada siapapun untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan ini .

Maka moment inilah yang juga dimanfaatkan oleh salah satu Putra daerah terbaik Kabupaten bulukumba yakni TOMI SATRIA YULIANTO.  Sosok pemuda yang memiliki segudang prestasi serta kematangan dalam dunia organisasi tentunya modal besar sebagai salah satu Bakal calon Bupati.

Siap bertarung pada pesta demokrasi mendatang, Tomi Satria Yulianto bukan pilihan yang tentunya tanpa pertimbangan serta kajian matang , sosok pemimpin yang memiliki karakter, saya anggap beliau memahami kondisi dan keluhan masyarakat Kabupaten bulukumba . Kita sama-sama tahu bahwa bulukumba saat ini memiliki segudang persoalan , Infrastruktur jalan desa serta program-program pemberdayaan masyarakat yang arahnya untuk mensejahtrakan masyarakat itu belum terlihat ssignifikan di kabupaten bulukumba , Oleh sebab itu tentunya saya sepakat dengan salah satu putra daerah terbaik Kabupaten bulukumba untuk maju dan bertarung di pemilukada kabupaten bulukumba.

Tomi Satria yulianto adalah pemimpin yang amanah , religius dan tentunya merakyat yang selama ini ditunggu oleh rakyat Bulukumba.

Tomi SY yang hadir dengan tagline BULUKUMBA KEREN dikenal sebagai sosok yang dermawan , tujuan yang akan dibawa oleh beliau adalah memperjuangkan amanah rakyat dan memperjuangkan kesejehteraan rakyat Bulukumba dan tentunya adalah mampu memberikan yang terbaik untuk rakyat Bulukumba.

Siap Mengerahkan kemampuan terbaik Mendukung dan mensukseskan Niatan beliau memimpin kabupaten bulukumba lima tahun kedepan itu sangat wajar..?