15 May 2015

SEKILAS TENTANG ADMIN

Assalamu Alaiku.Wr.Wb..
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua..

Salam  untuk semua teman2 Blogger....
Salam tercurah untuk pembaca situs www.pabbiring.blogspot.com

Perkenalkan Tau Pabbiring, yah karena memang akrab disapa pabbiring’e, putra daerah bulukumba. Saya tinggal disalah satu daerah terpencil di ujung utara kabupaten bulukumba tepatnya di kecematan bulukumpa, desa barugae, dusun maccongi. Salah satu daerah pegunungan asri nan sejuk di daerah bulukumba, penuh dengan pemandangan yang indah dipandang mata.

Dulu saya banyak mengisi keseharian dengan mengembala sapi di daerah tersebut, masih teringan jelas waktu dimana saya sering mengembala 5 ekor sapi betina dan 2 ekor sapi jantan milik tetangga di salah satu bukit tertinggi di bulukumpa tepatnya bukit "Batu Mallonjo".

Saya juga pernah menghabiskan waktu dengan ikut bersama orang tua membajak sawah, di salah satu perkampungan kambuno yang sangat sejuk dikelilinga pepohonan yang rindang, masa lalu yang tidak pernah terlupakan bagi saya, kebahagiaan yang terus menghantui ketika mengingat masa itu, masa dimana saya banyak menghabiskan waktu dialam yang bebas denga kesejukan dan kebahagiaan yang sempurna.

Kini masa itu sudah jauh terlewatkan, saya sudah banyak berdomisili diperantuan, menjalani proses perkuliahan yang tak kunjung usai, sudah 10 semester berlalu toga tak kunjung juga terputar, titel masih merata hidup untuk masa depan. Tapi bukan karena nilai yang menjadi alasan, maklum golongan menengah kebawah susah untuk kuliah, tapi bukan itu yang menjadi penghambat bagi saya. Saya masih tetap semangat hingga dimana masa mahasiswa saya berakhir usai (Sarjana).

Kini kami hadir dengan nama PABBIRNG, Kami akan banyak menulis tentang opini, menyalurkan informasi dan akan berintraksi dengan seluruh kawan-kawan. Kehadiran kami didunia maya tidak terlepas dari banyak belajar, banyak bimbingan dari beberapa senior, memperbanyak referensi, baca buku, diskusi dengan teman-teman.

Dengan senang hati, saya juga siap memuat tulisan kawan-kawan di blog kami, baik itu opini, puisi, lagu, dan ataupun informasi yang semua orang butuhkan.

Saya juga menginginkan kritikan yang membangun dari kawan-kawan sekiranya ada tulisan kami yang tidak berkenang dihati pembaca.

Mari berbagi Ilmu dan Informasi....!!!
Wassalamu Alaiku. Wr.Wb..
Salam Sejahtera........!!!

Salam Hormat :

Tau Pabbiring’e