20 Jun 2015

TOMY SATRIA YULIANTO JADI HARAPAN MASYARAKAT HINGGA DI PELOSOK DESA



Gambar dikirim oleh Rakyat for ST15

TAU PABBIRING ‘E, INFO – Sosok seorang Tomy Satria Yulianto, Lagislator Partai Demokrat yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bulukumba banyak di kangumi masyarakat Bulukumba terkhusus di dapilnya (Bulukumpa – Rilau Ale) sendiri saat mencaleg pada pemilihan legislatif lalu.

Tidak heran ketika sejumlah masyarakat yang berada di didapilnya memberikan kepercayaan dan dorongan kepada tokoh muda ini untuk maju dalam pesta demokrasi mendatang. Sejumlah masyarakat kampong Baru salah satu perkampungan yang berada di Bulukumpa turut antusias mensosialisasikan  aksesoris pemenangan Tomi Satria Yulianto.


Sejumlah masyarakat ini siap memberikan amanah suaranya kepada Tomi Satria Yulianto dalam pesta demokrasi mendatang. Meski telah di informasikan bahwa isu yang sementara kuat berkembang bahwa Tomy hanyalah siap akan menjadi wakil Bupati di Kab. Bulukumba yang diwacanakan akan berpasangan dengan A. Sukri Sappewali namun sejumlah masyarakat ini beranggapan akan siap mendukung pasangan tersebut.

“Tomy Satria Yulianto adalah harapan kami, saya sudah kenal sosok beliau semenjak jadi Anggota Dewan di Bulukumba, saya sangat sepakat dan mendukung pak. Tomy ketika ikut dalam pesta kontestasi kepala daerah, meskipun itu cuma sebagai calon wakil tapi saya tetap siap untuk mendukung pak. Tomy” Ucap jamal salah satu warga kampong baru kepada kerabat Tau Pabbiring ‘E, Kamis (18/06/2015).

Sementara Pak. Tahir yang sering disapa dengan puang tahi menilai ketika A. Sukri Sappewali berpasangan dengan Tomy Satria yulianto merupakan pasangan yang sangat serasi dan memiliki keterterimaan di mata masyarakat.

“Kalau memang A. Sukri akan Berpasangan dengan Tomy maka yakin saja ini merupakan pasangan yang sangat serasi dan cocok, yang satu memiliki pengalaman yang banyak sementara pak. Tomy adalah anak mudah yang memiliki kemampuan, prestasi dan kapabilitas yang tinggi dan yakin saja masyarakat akan sekjahtera ketika pasangan ini yang memimpin Bulukumba” papar Pak. Tahir kepada kerabat Tau Pabbiring’E.
Antusias masyarakat Kampung baru lebih cenderung mengenal tokoh muda di banding beberapa politisi senior lainya, Iccu yang juga tinggal di Kampung ini sangat sependapat dengan puang tahi yang menilai bahwa took muda memiliki kapabilitas serta integritas yang diyakinka mampu untuk memimpin Bulukumba.

“Saya liat memang tokoh mudah terkesan memiliki kecerdasan yang lebih tinggi dan mampu memimpin bulukumba, contohnya saja Tomy Satria Yulianto, Arum Spink dan Muh. Zabir Ikbal. Mereka semua dikenal dengan kecerdasanya” Singkat Iccu saat membahas beberapa nama bakal calon bupati di Bulukumba.