13 Jun 2015

TOMI SATRIA JADI PAKET SUKRI HANGAT DI BACARAKAN DI KALANGAN MASYARAKAT


AM. Sukri Sappewali

TAU PABBIRING ‘E, Bulukumba – Terkait dengan sikap politik A. Sukri menggandeng Tomi Satria Yulianto mulai ramai di bacarakan dan menjadi konsumsi publik sebagaian masyarakat Kab. Bulukumba.

Sikap politik Sukri sangat di respon baik oleh sebagian besar kelompok masyarakat di kebupaten bulukumba. Banyaknya masyarakat yang membicarakan pasangan bakal calon tersebut terkesan menganggap bahwa Sukri – Tomi adalah pasangan ideal.


Setelah sikap politik Sukri untuk manggandeng Tomi Satria Yulianto sebagai calon wakilnya telah berhasil menarik simpati masyarakat kabupaten Bulukumba. Dengan mencuapnya tagline ST15 dengan arti Sukri – Tomi menuju pilkada 2015 menjadikan bakal calon Bupati, A.Sukri sebagai lawan yang kuat di Pilkada mendatang. Hal ini dinilai karena integritas serta pengalaman managering tomi saat saat mahasiswa dan ketekunan organisasi di anggap mampu me manage Bulukumba kedepanya.

Sikap serta jiwa sosial tinggi yang dimiliki Tomi juga dianggap begitu cepat berinteraksi dan dekat dengan Masyarakat, Khususnya masyarakat Kab. Bulukumba. (*)