15 Jun 2015

EDI MANAF SEMAKIN SERIUS DAN DAFTAR DI GOLKAR

Edi Manaf dan Sainuddin Hasan (Bupati
Bulukumba / Ketua DPD II Golkar Bulukumba)
setelah Edi Manaf memaparkan Visi Misi
TAU PABBIRING 'E, Politik - Legislator DPRD Provinsi SulSel yang juga ketua PAN Bulukumba, Edi Manaf mendaftar sebagai bakal calon Bupati Bulukumba di Golkar Bulukumba.

Beberapa elite politik Partai Amanat Nasioanl (PAN) mendampingi Edi Manaf saat prosesi pendaftaran di Kantor Golkar Bulukumba, Minggu (14/06/2015).

Edi Manaf yang telah mengembalikan berkas ke Golkar Bulukumba membuktikan kesiapanya untuk berkoalisi dengan partai Beringin tersebut. Keseriusan Edi Manaf yang dudukung dengan elektabilitas dan popularitas yang semakin meningkat membuktikan Edi Manaf akan siap bertarung sebagai calon bupati (01) Bulukumba.

Peluang Edi Manaf untuk menjadi calon Bupati tampak sangat sulit bagi A.Maskur Sultan untuk di usung melalui partai pohon beringin dan menggandeng Edi Manaf seperti isu yang mulai bermunculan. Perkembangan Geopolitik Bulukumba yang  membawa nama Edi Manaf semakin populer di mata publik akan berpeluang untuk di Usung Oleh beberapa partai untuk mencukupi jumlah kursi pengusungnya.

Sementara itu A. Sukri Sappewali yang juga mantan Bupati di periode 2005 - 2010 lalu yang sampai hari ini dikabarkan memiliki popularitas dan Elektabilitas lebih tinggi di banding bakal calon lainya kembali mendaftar di Partai Golkar, Mantan Bupati ini hingga saat informasi ini dimuat tampak masih dalam retting lawan paling kuat di Pilkada yang akan di selenggarakan pada desember mendatang.(Chal*).