5 Jun 2015

KELOMPOK MAHASISWA MENYATAKAN SIKAP AKAN BENTUK TEAM MEMENANGKAN SUKRI TOMI

Muh. Fardhy (Aktivis Mahasiswa asal Bulukumba)

Citezen Report

JELAJAH, Cyber Bulukumba : Pemilihan kepala daerah yang akan berlansung di 11 Kabupaten se Sulsel pada bulan Desember mendatang kini telah semakin mengerucut dengan semakin jelasnya bebebrapa figure yang akan bertarung dalam pesta demokrasi mendatang. Bulukumba salah satu daerah yang akan melakukan pemilihan kepala daerah telah semakin menghangatkan suhu politik dengan pernyataan – pernyataan beberapa kelompok untuk memenangkan calonnya.

Salah satu aktivis mahasiswa asal Bulukumba¸ Muh. Fardhy telah menentukan sikap politik dengan mengirimkan siaran release ke email onlinejelajah@gmail.com . dalam siaran release fardhy dinyatakan akan siap memenangkan Sukri – Tomi dalam pesta demokrasi mendatang.


“Kami telah melakukan pengamatan terhadap beberapa calon,dan pada hari ini juga menyatakan dengan ucapan bismillahirrahmanirahim saya siap memenangkan Sukri – Tomi dalam pesta demokrasi mendatang” Terangnya dalam siaran release yang kami terima Jum’at (05/06/2015).

Dalam siaran releasenya Muh. Fardhi juga menyatakan bahwa belum ada komunikasi intens dengan Sukri – Tomi namun setelah jauh menganalisis beberapa calon yang bermunculan di Kabupaten Bulukumba akhirnya dia memutuskan untuk mendukung Sukri – Tomi. Fardhy menilai bahwa kepemimpinan sukri masih dirindukan oleh sebagian besar masyarakat bulukumba. A. Sukri adalah orang yang berpengalaman yang mampu menjawab segudang permasalahan di Kab Bulukumba. Katanya

Fardhy juga menyatakan akan menggalang seluruh rekan – rekanya yang mau bergabung untuk membentuk team pemenangan Sukri – Tomi, ketikan Sukri – Tomi menginginkan fardhy rencana akan membentuk team khusu yang bergerak cepat untuk menggalang massa.

Pernyataan dukungan ini dibenarkan oleh rekanya Syahruddin Syair yang akrab disapa dengan nama Iip.

“ Iya kami sudah membismillahkan atas niatan tulus untuk mendukung Sukri – Tomi dalam pesta demokrasi kali ini, Saya melihatnya bahwa Sukri – Tomi merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Bulukumba kedepanya, Bulukumba membutuhkan pemimpin yang tegas (bukan keras) dan sosok pemimpin yang memilki kapabilitas serta integritas yang memadai, dana saya kira ketika Sukri – Tomi disatukan maka akan mampu menjawab kebutuhan Bulukumba kedepanya” Tutup Iip dalam keterangan pada siaran yang kami terima