15 Jun 2015

TAG #ST-15 SEMAKIN HEBOKAN MEDIA SOSIAL

Rakyat For ST15 / Salah satu komunitas relawan Tomy
TAU PABBIRING 'E, Bulukumba - Tag #ST-15 yang belakangan ini semakin meramaikan media sosial merupakan salah satu bentuk dukungan dan dorongan sahabat, kerabat dan keluarga Tomy Satria Yulianto untuk siap bertarung pada pesta pemilihan kepala daerah mendatang. Dorongan keepada Tomy untuk membangun Bulukumba Sejahtera dan Terdepan yang semakin di populerkan di dunia maya dengan tagline Bulukumba Keren.



#ST-15 dan #Bulukumbakeren merupakan tagline yang tujuan utamanya untuk menterjemahkan gagasan besar dengan dampak mewujudkan Bulukumba Sejahtera dan Terdepat.

ST yang relevan dimaknai dengan Sahabat Tomy merupakan rekan atau orang - orang yang banyak mendorong Tomy Satria Yulianto untuk ikut serta dalam kontestasi pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada bulan desember mendatang.

Akhir - akhir ini tag #ST-15 yang banyak dimaknai dengan Sukri - Tomy semakin menghebokan dunia maya, di isukanya A.Sukri Sappewali untuk menggandeng Tomy dalam pesta demokrasi mendatang menjadikan tag #ST-15 membanjiri media sosisl dengan keterangan "Sukri - Tomy. (*)"