11 Jun 2015

SUKRI – TOMI PERKUAT SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT, PELUANG KEMENANGAN SEMAKIN MENINGKAT



Sukri - Tomi Saat melakukan silaturahmi dengan Sahabat Setia
TAU PABBIRING ‘E, Politik – Pasangan Sukri – Tomi yang sering kita dengar dengan tagline ST15 intens memperlebar komunikasi dengan beberapa kelompok masyarakat. Akhir – akhir ini Sukri – Tomi yang kerap melakukan pertemuan silaturahmi dengan beberapa kelompok masyarakat semakin memperlihatkan kekuatan massa yang akan memilih Sukri – Tomi dalam pesta demokrasi mendatang.

Sikap pasangan kedua figur yang memperlihatkan nilai - nilai demokrasi di depan beberapa kelompok masyarakat terlihat dapat menarik simpati masyarakat di Kab. Bulukumba,  Sukri – Tomi yang masih berada pada survey popularitas dan elektabilitas tertinggi di beberapa hasil lembaga survey semakin memberikan peluang kemenangan kepada figur tersebut.


Pertemuan Silaturahmi yang akhir – akhir ini sering dilakukan oleh pasangan ST15, semakin mendekatkan pasangan bakal Calon Bupati dan Balon Wakil Bupati tersebut dengan masyarakat Kab. Bulukumba.

A. Sukri Sappaweli yang juga mantan Bupati Bulukumba di periode 2005 – 2010 memilki peluang untuk kembali menjadi Bupati Bulukumba pada periode mendatang, Sasuai pantauan kami hingga saat informasi ini di publikasikan, pendukung Sukri – Tomi telah banyak melakukan sosialisasi dan penggalangan massa sebagai bentuk persiapan dukungan ST15 dalam pemilihan Kepala daerah Mendatang.

Salah satu kelompok Pemuda yang juga siap membentuk tim untuk memenangkan Sukri – Tomi dalam pesta demokrasi mendatang semakin memberikan sinyal elektabilitas Sukri – Tomi dikalangan pemuda.

A. Sukri Sappewali yang telah menyatakan sikap menggandeng Tomi sebagai calon Wakil dalam pesta demokrasi yang akan berlansung Desember mendatang dianggap merupakan hal yang tepat untuk memimpin Bulukumba 5 (lima) tahun kedepan, ini terlihat dengan antusias masyarakat yang menjagoka Tomi yang diwacanakan akan berpasangan dengan A. Sukri Sappewali.