6 Jun 2015

EDY MANAF LEBIH BERPELUANG, MASKUR SULIT DAPATKAN PAN


A. Edy Manaf
TAU PABBIRING ‘E, Politik – Nama Edy Manaf yang semakin mengejar  popularitas dan elektabilitas beberapa bakal calon (balon) lain yang dinobatkan kuat berpotensi akan mendapatkan rekomendasi partainya dalam pilkada mendatang, terlebih lagi posisi ketua DPC di partainya akan menjadi pertimbangan untuk memprioritaskan kader internal partai tersebut untuk mencalonkan dalam pemilihan Kepala Daerah yang akan berlansung akhir tahun mendatang.


Tingkat keterterimaan A. Edy Manaf yang lebih berpotensi di banding A. Maskur akan membuat Maskur semakin sulit mendapatkan rekomendasi PAN sebagai partai pengusung. Popularitas serta tingkat keterterimaan Edy Manaf yang telah teruji pada saat pemilihan legislatif 2014 lalu membawa ketua DPC PAN tersebut ke DPRD Provinsi SulSel.

Figur Edy Manaf  secara umum lebih dikenal di Kab. Bulukumba, sementara Figur A. Maskur lebih condong dikenal dipusat perkotaan dan titik – titik tertentu menjadikan popularitas Edy akan lebih di perhitungkan dibanding A. maskur. (Ref*)