3 Jun 2015

BERADA PADA SURVEI TERTINGGI,SUKRI POTENSI LIRIK DILIRIK PARTAI PENGUSUNG



Tau Pabbiring ‘E, Politik – Pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan serentak di 11 kabupaten se SulSel yang salah satunya adalah Kabupaten Bulukumba mulai memperlihatkan polemik suhu politik yang berbeda. Beberapa partai pengusung yang belum menentukan sikap politik kini mulai menganalisa sejumlah bursan calon yang memiliki potensi untuk memenangkan pesta demokrasi yang akan berlansung pada bulan Desember mendatang.

A. Sukri Sappewali salah satu calon yang siap untuk bertarung dalam pesta demokrasi di Kab Bulukumba yang terus bertahan pada ratting tertinggi dari berbagai lembanga survei berpotensi menjadi lirikan partai pengusung yang belum menentukan sikap politik.


Popularitas dan tingkat keterterimaan A. Sukri semakin meningkat pasca menyatakan untuk menggandeng Tomi yang juga legislator partai Demokrat tersebut dalam pemilihan kepala daerah mendatang. Salah satu mantan rival A. Sukri pada pemilihan kepala daerah ditahun 2010 lalu juga menyatakan akan memenangkan Sukri pada pesta demokrasi yang akan berlansung pada bulan Desember mendatang. (*)