31 Jul 2015

MESKI MEMILIKI JIWA KEPEMIMPINAN YANG TEGAS, A. SUKRI TETAP HARGAI NILAI DEMOKRASI

A.M. Sukri A Sappewali dan Tomy Satria Yulianto
TAU PABBIRING ‘E, Bulukumba -Menejelang pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan serentak  9 Desember mendatang dan salah satunya adalah Kabupaten Bulukumba.  6 (Enam) pasangan bakal calon yang telah melakukan pendaftaran di KPU Bulukumba dipastikan akan mewarnai pesta demokrasi Pilkada tersebut.

Sesuai pengamatan dari beberapa pasangan tersebut, tampak pasangan A. Sukri sappewali yang menggandeng Tomy satria memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas. Ketegasan A. Sukri yang tetap menjunjung tinggi nilai – nilai demokrasi dianggap merupakan kebutuhan yang mestinya harus di miliki bagi setiap pemimpin. Ini dapat terlihat dengan keberanian dan ketegasan A. Sukri Sappewali yang tetap menyampaikan pendapatnya di depan umum, Komentar serta kritikan A. Sukri yang khusus di sampaikan kepada penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU).

A. Sukri juga tampak memperlihatkan kedisiplananya dan bertarung dalam pesta kontestasi pemilihan Kepala Daerah dengan menghargai dan menjalankan prosedur yang ada. 

Sesuai pantauan pasangan yang memiliki tagline ST15 ini memperlihatkan sikap demokratisnya dengan memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk memilih kandidat Bupati yang akan memimpin Kab. Bulukumba 5 (lima) tahun kedepan sesuai hati nurani tanpa ada interfensi. Baik itu secara kekeluargaan dan letak geografis/sekampung seperti geopolitik  yang membedakan  Bulukumba Barat dan Timur yang terus menccuap hingga hari ini dan intervensi lainya. Namun harus dilihat dari kesamaan visi dan misi untuk membangun Bulukumba 5 (lima) tahun kedepanya. (Hrm*)