30 Jul 2015

ANDI MUTTAMAR DAN THE PROFESSOR GAGAL MAJU TOMY SATRIA BERPELUANG GALANG MASSA SEMAKSIMAL MUNGKIN DI DAPILNYA

TAU PABBIRING ‘E, Bulukumba – Tomy Satria Yulianto, wakil Ketua DPRD Kab Bulukumba yang telah mendampingi A.M. Sukri A Sappewali sebagai calon wakil Bupati dalam pendaftaran di KPUD Bulukumba 27 Juli lalu memiliki peluang untuk menggalang Massa semaksimal mungkin terkhusus di dapilnya pada saat pemilihan calon legislative lalu yang meliputi Bulukumpa – Rilau Ale.

Hal ini dapat diprediksikan karena Prof. Achmad Gani dan A. Muttamar yang juga merupakan figur kuat Bulukumpa – Rilau Ale tidak akan ikut serta dalam pesta kontestasi pemilihan kepala daerah mendatang. Dikabarkan Pula A. Muttamar Mattotorang ikut mendoakan pasangan ST15 untuk memenangkan pilkada yang akan dilaksanakan serentak 9 Desember mendatang.

“Semoga pak Sukri – Tomy dapat memenangkan Pilkada Bulukumba dan membesarkan partai Demokrat di Bulukumba Kedepanya” Kata Muttamar, Kamis (23/07/2015) Seperti yang di kutip dalam Tribun Timur.

Tomy Satria Yulianto yang juga merupakan representatif Pemuda ini mendapat banyak support dari kalangan pemuda, Figur yang terlihat energik serta memiliki banyak prestasi ini  dinggap mampu menjawab keluhan – keluhan dan permasalahan Kabupaten Bulukumba. (Smp*)