5 Aug 2015

GROUP 'BULUKUMBA MEMILIH 2015" DI HACK, RAMAIKAN MEDIA SOSIAL

TAU PABBIRING 'E, Bulukumba - Group Bulukumba Memilih 2015 yang merupakan salah satu Media Sosial  berupa facebook yang telah lama di gunakan oleh para pengguna facebook masyarakat belukumba untuk mensosialisasikan para kandidat di Kabupaten Bulukumba. Group ini juga merupakan fasilitas yang di Gunakan untuk melakukan diskusi dalam media sosial.

Namun akhir - akhir ini beberapak akun facebook yang ada dalam group tersebut merupakan akun palsu yang terkesan mencoba menjadi provokator di Media sosial dengan dialektika yang tidak sehat lagi.

Dikabarkan pula akun group facebook tersebut telah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Setelah melihat beberapa postingan anggota dari group Bulukumba Memilih 2015 yang mengeluh dan ingin keluar dari group tersebut diakibatkan photo sampul yang telah di rubah menjadi photo Kahar Muslim yag juga merupakan salah satu kandidat yang telah mendaftarkan di KPU Bulukumba. Pasalnya beberapa anggota di group ini menilai bahwa admin yang sebelumnya terlihat netral kini telah berpihak kesalah satu kandidat, dan fasilitas group tersebut sudah tidak demokratis lagi.


Setelah kerabat TAU PABBIRING'E Menelusuri group facebook tersebut, dipastikan bahwa group ini telah di hacker oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dapat terlihat jelas bahwa admin yang di ketahui dengan nama "Bulukumba Memilih 2015" sudah keluar dari group tersebut. beberaoa akun lain juga menyempatkan memperjelas bahwa group tersebut telah di hack.

salah satu akun dengan nama Muhammad Rizal memposting status terkait di hack nya group facebook tersebut. terlihat juga akun dengan nama yuli pasanragi telah mengganti photo sampul tersebut untuk yang kedua kalinya.



"Akun Bulukumba Memilih dan satukan hati telah hilang dari permukaan bumi. Silahkan biat akun baru lagi bro! saya cari target lain dulu. hahahah" sesuai yang di kurip dalam postingan Muhammad Rizal. (Tp*).