1 Apr 2016

JABAL NUR MAMPU LANJUTKAN PROGRAM NURDIN ABDULLA

Jabal Nur / Copyright Facebook
TAU PABBIRING'E, BANTAENG_ Menjelang Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bantaeng memunculkan nama - nama yang di Kabarkan akan bertarung dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah yang dijadwalkan tahun 2018 mendatang.

Salah satunya adalah Jabal Nur, representatif pemuda yang berasal dari Desa mulai banyak di bicarakan di pelosok-pelosok Bantaeng. Jabal adalah tokoh muda yang memiliki elektabiltas dan di Anggap Mampu melanjutkan program pak Nurdin Abdullah. 

"Yah, Pak Jabal merupakan pemuda yang menurut pribadi saya mampu melanjutkan program Pak. Nurdin" Singkat Iwan, Kades Bonto Matenne setelah di hubungi melalu via Telpon

Iwan, Juga menilai bahwa hadirnya sosok Jabal Nur merupakan pemuda yang masih energik dan memiliki elektabilitas serta gagasan-gagasan yang di Anggap mampu membawa Bantaeng lebih maju kedepan.

"Melihat rekam jejak pak. Jabal, Jiwa muda yang masih energik saya support untuk tetap maju dalam pilkada yang akan terlaksana pada tahun 2018 mendatang" Lanjut Irwan

Irwan bahkan memberikan dorongan dan support kepada seluruh putra-putri terbaik Bantaeng untuk ikut serta dalam pesta kontestasi pemilihan kepala Daerah mendatang.

"Siapapun putra-putri terbaik di Bantaeng secara peribadi saya support, Semakin banyak figur itu lebih baik, Intinya Pilkada harus berjalan secara Demokratis" tutup Irwan.(Jy*).