29 Mar 2016

JABAL NUL REPRESNTATIF PEMUDA YANG SIAP LANJUTKAN PROGRAM NURDIN ABDULLAH

Jabal Nur/Copyright Instagram
PABBIRING'E, POLITIK_ Menjelang Pilkada Kabupaten bantaeng yang dijadwalkan tahun 2018 mendatang mulai memunculkan beerapa figur yang di prediksi akan mewarnai pesta kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bantaeng. 

Jabal Nur, salah satu pengusaha bantaeng yang juga di nobatkan sebagai representatif pemuda yang di gadang-gadang akan kembali bertarung di Kabupaten Bantaeng pasca kekalahan pada pilkada 2013. Pemuda ini mulai memperlihatkan sinyal untuk siap bertarung di Bantaeng.

Jabal, sapaan akrab Jabal Nur mulai menggalang pemuda persiapan sebagai team dan kerap melakukan sosialisasi di warkop-warkop. Pemuda ini juga tidak segang-segang berintraksi di media sosial dengan masyarakat Bantaeng terkhusus dikalangan anak muda.

Bahkan beberapa kelompok mulai memberikan support kepada Jabal Nur dengan menjadikan photo Jabal yang telah didesain untuk dijadikan media publikasi di media sosial.

Setelah dihubungi melalui Via BBM siang tadi, Jabal mengaku akan siap bertarung dipilkada Bantaeg ketika menyarakat menginginkan hal itu.

"Ketika masyarakat menginginkan maka saya akan siap kembali mewarnai pesta Democrasi di Bantaeng" singkat Jabal melalui via BBM.

Jabal melanjutkan bahwa dirinya telah mempersiapkan beberapa program untuk melanjutkan program Nurdin Abdullah terkhusus di wilayah Peternakan sesuai latar belakang keilmuanya yang dikenal Alumnus jurusan Peternakan Unhas.

(FMUh*)