12 May 2016

INILAH TIGA NAMA BAKAL CALON BANTAENG YANG PALING POPULER DISEBUT DI SOSIAL MEDIA

PABBIRING, POLITIK : Menjelang pemilihan kepala Daerah Kabupaten Bantaeng, yang dijadwalkan tahun 2018 mendatang mengundang beberapa nama figur yang hangat di perbincangkan di sosial media. Namun sesuai analasi pabbiring crew, ada beberapa nama yang semakin hangat di perbincangkan, diantaranya adalah Sugiarti mangun Karim, Ilham Azikin Solthan dan Jabal Nur.

Sugiarti yang juga legislator provinsi Sulsel merupakan salah satu representatif perempuan yang di kabarkan siap bertarung pada pesta kontestasi pemilihan Kepala Daerah mendatang.

Beberapa pengguna sosial media juga banyak menjagokan Jabal Nur pada pilkada mendatang. Jabal Nur yang akhir-akhir ini sangat gencar melakukan sosialisasi melalui ciri khas yang senang bersilaturahmi adalah modal besar pengusaha muda ini.

Sesuai informasi yang di himpun Pabbiring crew, Jabal sudah banyak bertemu dengan kalangan pemuda dan sudah fokus merangkul pemuda yang siap menjadi team dalam pesta demokrasi mendatang.

Representatif pemuda yang telah menyatakan siap akan bertarung di bantaeng ini dikabarkan mumbuka banyak komunikasi dengan seluruh kalangan masyarakat. Malalui akun facebooknya yang sangat update di sosial media di manfaatkan untuk melakukan banyak silaturahmi. Jabal juga seringkali mengunggah id akun sosial media lainya.


Menurut ririn melalui akun facebooknya jabal adalah salah satu bakal calon dengan networking terupdate.

"Untuk saat ini, Jabal Nur adalah pemenang dalam kategori networking seluruh bakal calon di Bantaeng,, Lanjutkan", pungkas ririn melalui akun facebooknya. (fr*)