11 Apr 2016

BULUKUMBA: BERNIAT MEMBANGUN DESA FARMAN MENDAFTARKAN DIRI SEBAGAI CALON KEPALA DESA ANRANG

Farman / Copyright@blackBerry Massenger
PABBIRING, BULUKUMBA _ Menjelang pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan serentak di Bulukumba pada tanggal 26 April 2016 mendatang, Salah satu pemuda yang telah mendaftarkan diri sebagai kandidat disalah satu Desa di Kabupaten Bulukumba tepatnya di Desa Anrang dinilai mampu membawa perubahan untuk Kampung Halamanya.

Namanya Farman, Pemuda kelahiran 1986 tersebut resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa di Desa Anrang. Dimasa mudanya Farman banyak menghabiskan waktu untuk menjajaki beberapa Lembaga/Organisasi kepemudaan, Hal ini menjadi salah satu bentuk kesiapan Farman untuk membangun Desa Anrang Kedepan.

Putra Daerah dari Orang Tua puang  Nuddin dan Ibu Basse ini telah lama mempersiapkan beberapa program sebelum mendaftarkan diri sebagai kepala desa. Perlu diketahui Bahwa Visi dan Masi dari pemuda tersebut untuk membangun Desa Anrang yakni :

Terbangunya Tata Kelolah Pemerintahan Desa yang Baik Bersih guna Mewujudkan desa Anrang yang Adil, Makmur dan Sejahtera.

1. Melakukan penataan birokrasi dijajaran pemerintahan Desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

2. Menyelenggarakan Pemerintahan Bersih, Bebas dari Korupsi serta bentuk bentuk penyelewengan Lainya.

3. Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya yang berbasis pada potensi Desa.

4. Meningkatkan mutu kesejahteran Masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan Layak.

Farman yang juga salah satu kandidat yang energik terlihat memiliki semangat yang bigitu besar membangun desa Anrang lebih baik. Dalam keseharianya Farman juga merapakan pemuda yang sering berbaur dengan seluruh kalangan masyarakat. (AT*)