31 Jul 2015

ZAINUDDIN HASAN TIDAK INGIN CAMPUR TANGAN PILKADA BULUKUMBA, USUNGAN GOLKAR TIDAK HARAPKAN SEPENUHNYA KE MESIN PARTAI

Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan
TAU PABBIRING 'E, Bulukumba - Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba, Zainuddin Hasan yang juga Bupati Bulukumba yang dibentuk oleh DPP Hasil munas bali yaitu Abu Risal Bakri (ARB) tidak ingin campuri pilkada Kab. Bulukumba.

“Belum ada sikap tegas sampai saat ini. Tetapi, usungan Golkar biarkan jalan sendiri dulu, saat ini saya ingin fokus di pilkada yang ada di Gorontalo,” kata Zainuddin Hasan seperti yang di kutip fajar.co.id , kamis petang 30 Juli kemarin.

pasalnya Bakal calon pasangan Kahar Muslim – H Sabri yang diusung oleh partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pilkada Bulukumba terpaksa harus benar-benar tidak bisa berharap dengan mesin partai yang telah mengusungnya. Salah satunya partai Golkar.


Hal itu dilakukan oleh Zainuddin Hazan setelah dimabarkan ada dua putranya  yang akan ikut berkompetisi di salah satu daerah di provinsi Gorontalo. Untuk itu, beberapa pekan kedepannya ia lebih banyak akan berada di tempat kelahirannya itu.

Meski demikian Zainuddin tetap bangga dengan kandidat pasangan yang akan ikut serta dalam pesta kontestasi pemilihan kepala daerah mendatang.

Zainuddin juga berharap agar pilkada berjalan dengan mekanisme yang ada dan tidak melibatkan dirinya.

"Apalah saya ini" Singkat Zainuddin

Sementara calon bupati kahar muslim juga tidak terlalu berharap dengan mesin partai, Kahar juga tetap yakin bahwa mesin partai pengusung tetap bekerja untuk pasangan Kharisma meskipun ketua DPD II Golkar telah mengatakan tidak akan campur tangan pada pilkada Bulukumba.

“Saya percaya bahwa partai pengusung akan tetap bersama kami. Tetap kita berharap partai pengusung bisa menjadi tombak paling depan dengan jaringan basisnya.  Tetapi, jika itu tidak bisa Kita telah memiliki tim yang sudah terbentuk di lapisan masyarakat. Hanya saja bagaimana memoles dengan baik dan menjaganya,” kata Kahar yang telah memiliki pengalaman ketiga kalinya maju dalam pilkada, kemarin. (fjr*Cringht).